,

AA Gym Tidak Berambisi Jadi Gubernur Jawa Barat

BANDA ACEH – Dai kondang KH Abdullah Gymnastiar mengaku tidak berambisi untuk maju dalam busra Calon Gubernur Jawa Barat dalam Pilkada Serentak 2018 mendatang. Meski demikian pemimpin pondok pesantren Daarut Tauhiid ini tak memungkiri ada yang ingin mencalonkannya untuk menjadi orang nomor satu di Jawa Barat.

“Ya, dengar-dengar begitu, ada yang ingin mencalonkan. Soal itu saya isikarah dulu sebelum memutuskan, karena jabatan itu amanah yang sangat berat baik di dunia maupun di akhirat,” ujarnya ketika ditanyai wartawan usai mengisi tausiyah di Taman Bustanussalatin (Taman Sari) Kota Banda Aceh, Senin, 3 Juli 2017.

Jika benar ada pihak dari masyarakat yang mencalonkan dirinya dalam bursa pemilihan Cagub Jawa Barat, dai yang terkenal dengan dakwah manajemen qalbu ini menyatakan tidak akan menolak. “Tapi semua itu harus dimusyawarahkan dulu. Kalau Allah menetapkan InsyaAllah,” jelasnya.

AA Gym melanjutkan, ia tidak ambisius untuk mendapatkan jabatan tersebut. alasannya, menurut Rasulullah Muhammad SAW kalau seseorang tidak ambisius, kalau jadi, Allah akan menolong dan kalau tidak jadi juga Allah akan menolong.[HK]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *