,

AA Gym Ajak Warga Kota Banda Aceh Perkuat Ukhuwah Islamiyah

BANDA ACEH – Masyarakat Kota Banda Aceh diajak untuk terus memperkuat ukhwah islamiyah melalui silaturrahmi dalam menjalani kehidupan. Silaturrahmi sangat penting dalam menjaga hubungan baik sesama muslim.

Hal itu disampaikan Pendiri sekaligus Pemimpin Pondok Pesantren Daarud Tauhiid, Bandung, Jawa Barat, KH Abdullah Gymnastiar, Senin, 3 Juli 2017 saat menyampaikan tausiahnya di Taman Bustanussalatin (Taman Sari) Kota Banda Aceh.

Dai kondang dengan dakwa manajemen qalbu ini diundang Dinas Syariat Islam (DSI) Kota Banda Aceh untuk menyampaikan tausiah dalam acara dakwah mingguan yang digelar Pemko Banda Aceh. Hajatan itu digelar dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat ukhuwah Islamiyah antar sesama masyarakat di Banda Aceh.

Sebelum tausiah disampaikan AA Gym, panitia juga menggelar sejumlah acara seperti zikir, dalail khairat, tausiah dan tanya jawab tentang ilmu agama.

Kedatangan AA Gym bertepatan dengan hari pertama masuk kantor pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Bertepatan juga dengan sehari sebelum berakhirnya masa tugas Wali Kota Banda Aceh , H Illiza Sa’aduddin Djamal. Ceramah AA Gym diikuti oleh ribuan jamaah yang terdiri dari masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Banda Aceh.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *