,

89 Pejabat Gayo Lues Kembali Dimutasi

BLANGKEJEREN – Sebanyak 89 pejabat eselon III dan IV Kabupaten Gayo Lues, Jumat, 24 Maret 2017 kembali dimutasi. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di Aula Kantor Setdakab setempat.

Pejabat-pejabat yang dilantik itu diantaranya adalah Saidi Sasa SE yang sebelumnya menjabat di kantor camat Blangjerango dilantik menjadi Camat Kutapanjang, Drs Ridwan kepala Ketertipan di Satpol PP dilantik menjadi Sekretaris Satpol PP dan WH, Zulkifli kepala Bidang sarana dan prasarana pemuda olah raga dilantik menjadi Sekretrais Pemuda olah Raga, Drh Juraida, kabid Perindustrian Disprindakop dilantik menjadi KTU Perumahan Rakyat.

Sulaiman S Pd Sekertaris Pemuda Olah Raga dilantik menjadi Sekretaris Dinas Sosial, Drs Abunipah yang sebelumnya menjabat di Dinas Pertanian Gayo Lues dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pangan dan Perikanan.

Sementara dr.Taufik Ririansyah Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Alamudin KTU RSUD dikukuhkan menjadi Kepala Tata Usaha (KTU), Jaharudin Kepala Bidang Keperawatan RSUD, dan dr Witono yang menjabat Kepala Bidang Pelayanan Medis dikukuhkan tetap dalam yang sama.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kab Gayo Lues Drs.Wahap Makmur saat membacakan sambutan Bupati mengatakan, pelantikan yang digelar ini sudah terlebih dahulu melalui pertimbangan Baperjakat guna berjalannya organisasi dalam Pemerintahan.

“Mutasi ini untuk mengisi kekosongan dalam jabatan, dan jangan ada anggapan bahwa ada kepentingan atau unsur lain, melainkan mutasi ini merupakan kebutuhan organisasi,” katanya.

Kepada Pejabat yang dilantik, ia berpesan agar bersama-sama meningkatkan kinerja demi tercapainya pembangunan yang maksimal di Kabupaten Gayo Lues, serta tidak berlama-lama menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru. “Kami akan selalu memantau kegiatan saudara setiap saat, makanya laksanakanlah tugas dengan baik sesuai,” pesannya. [Win Porang]

What do you think?

-7 points
Upvote Downvote

Total votes: 11

Upvotes: 2

Upvotes percentage: 18.181818%

Downvotes: 9

Downvotes percentage: 81.818182%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *