,

81 Siswa Perkuat Kontingen Gayo Lues di Popda

BLANGKEJEREN – Bupati Gayo Lues, H Ibnu Hasyim, melepas kontingen negeri seribu bukit tersebut, Sabtu, 21 Mei 2016 di Stadion Seribu untuk berlaga pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Aceh di Langsa.

Ibnu Hasyim berpesan kepada seluruh peserta agar terus berjuang memperebutkan medali emas sehingga bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Gayo Lues, serta menjadi orang yang pantang menyerah dalam setiap cabang perlombaan.

Ia juga meminta agar Dinas Pemuda dan Olah Raga harus secepatnya berkoordinasi dengan pihak sekolah, sehingga semua jenis olah raga yang diperlombakan bisa diikuti oleh kontingen daerah tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Gayo Lues, Idris Arlem mengatakan, dari jumlah 121 siswa yang diberangkatkan hanya 81 orang atlit, sedangkan selebihnya merupakan official.

Para atlet muda tersebut akan mengikuti 10 dari 11 cabang olah raga yakni, sepak bola, bola voli, taekwondo, pencak silat, karate, takraw, tenis meja, bulu tangkis, basket dan atletik.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *