,

6 Pejabat Eselon II dan IV Gayo Lues Dimutasi

BLANGKEJEREN – Enam orang pejabat eselon II dan IV Gayo Lues kembali dimutasi. Mutasi dilakukan untuk memenuhi ketentuan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 tahun 2016. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan Sekda H Thalib, Jumat, 17 Maret 2017.

Mereka yang dimutasi adalah M. Jamin Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gayo Lues menjadi staf ahli bidang ekonomi keuangan dan pembangunan, sebagai penggantinya ditlantik Muhammad Noh S Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Inspektorat, untuk mengisi jabatan Kepala Inspektorat, Sekda melantik Jabarudin yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli bidang ekonomi keuangan dan pembangunan.

Untuk tiga orang pejabat eselon IV dilantik Kasuma sebagai kepala sub bagian tata usaha pada bagian rumah tangga pimpinan daerah sekretariat daerah Kabupaten Gayo Lues, sebelumnya, Kasuma menjabat sebagai kepala sub bagian pelayanan rehabilitas dan bantuan sosial pada bagian kesejahtraan rakyat.

Sementara Halimatus Sakdiah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub bagian tata usaha pada bagian rumah tangga pimpinan daerah dilantik menjadi kepala sub bagian pelayanan rehabilitas dan bantuan sosial pada bagian kesejahtraan rakyat. Kemudian Radeli yang sebelumnya sebagai pelaksana pada dinas kesehatan dilantik menjadi kepala sub bagian program informasi dan hubungan masyarakat di dinas kesehatan.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *