,

250 Personel Tim Gabungan Amankan Kampanye Sarama

BLANGKEJEREN – 250 personel yang terdiri dari 200 polisi dan 50 TNI dikerahkan untuk mengamankan kampanye akbar pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues Abdul Rasad dan Rajab Marwan (Sarama) di lapangan Stadion Seribu Bukit Blangkejeren, Sabtu, 11 Februari 2017.

Kapolres Gayo Lues AKBP Bhakti Ery Nurmansyah, mengatakan, jumlah personil tersebut selain melakukan pengamanan di lokasi kampanye, persimpangan jalan menuju Stadion Seribu Bukit, pusat kota Blangkejeren, juga melalukan pengaturan lalu lintas untuk menghindari kecelakaan dan kemacetan.

Ketua Panwaslu Gayo Lues, Ramadahan di lokasi kampanye mengatakan, pihaknya belum ada pelanggaran yang ditemukan Panwaslu saat kampanye berlangsung, namun akan terus melakukan pengawasan hingga masa kampanye berakhir.

jumlah massa yang hadir diperkirakan mencapai 13 orang. Ramainya masyarakat yang hadir juga dipengaruhi oleh adanya artis dari Jakarta, Rika KDI yang menghibur warga sata kampanye berlangsung. Panitia juga menyediakan mobil pemadam kebakaran di lokasi kampanye untuk mengguyur massa yang kepanasan di depan panggung.[Win Porang]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *