,

14 Rumah dan 4 Mobil Terbakar di Kutelintang

BLANGKEJEREN – Musibah kebakaran kembali terjadi di Kutelintang, Blangkejeren, Gayo Lues. 14 unit rumah bersama empat mobil hangus dilalap sijago merah. Api cepat menjalar karena dinding rumah terbuat dari kayu.

Kepala Desa Kutelintang, Rahmat, di lokasi kebakaran mengatakan, kebakaran terjadi, Kamis, 28 April 2016 pada pukul 09:00 Wib hingga pukul 11:00 Wib, rumah yang berdempetan dan gang yang sempit membuat mobil pemadam kebakaran susah masuk ke lokasi musibah.

“Yang terbakar ada 14 unit rumah, 6 rumah rusak parah (ludes), 8 rumah rusak ringan, empat mobil hangus di dalam door smer, dan satu unit sepeda motor jenis trail juga hangus terbakar,” ungkapnya.

Hingga berita ini dilasir Kamis sore, pihaknya belum mengetahui secara pasti apa penyebab terjadinya kebakaran itu. Berdasarkan data Kepala Desa Kutelintang, pemilik rumah yang terbakar adalah Salamudin dua pintu, rumah almarhum Sudirman Bengkel Reza satu unit, rumah Ma’at, Abdulah, M.Julmi, Mahmudin, Kamarudin, Nasir HN, Muhamad Rahim, Kandar, Karim, M.Nasir, dan Arman.

“Di Bengkel Reza satu unit mobil jenis Inova, satu unit mobil Avanza, Hilux, mobil kapsul kristal yang sedang dibengkel juga terbakar, di samping itu satu unit honda trail,” kata Gecik Kutelintang.

Sejak terjadinya kebakaran, warga berduyun-duyun menuju lokasi untuk menyaksikan dan membantu memadamkan kebakaran tersebut dengan cara menyirami air ke kobaran api. Sekdakab Gayo Lues bersama unsur muspida ikut mengunjungi korban dan langsung mengusahakan bantuan masa panic untuk para korban. [Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *