,

13 Kendaraan Dinas Gayo Lues Akan Dilelang

BLANGKEJEREN – Sebanyak 13 kendaraan dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gayo Lues, akan dilelang pada Januari 2017 mendatang. Pelelangan akan melibatkan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Provinsi Aceh.

Ke 13 unit mobil yang akan dilelang itu kini masih berda di kompleks Kantor Bupati Gayo Lues, sembilan unit diantaranya berada di tempat parkir, satu unit di luar parkiran, selebihnya berada di pekarangan kantor Dinas Penggelola Keuangan Daerah (DPKD).

13 unit mobil yang akan dilelang bulan Januari itu adalah mobil kijang BL 123 B warna biru, mobil kijang BL 103 B warna hitam, mobil kijaang BL 106 B warna hitam, mobil Kijang BL 133 B warna biru, mobil Taruna yg dibuat plat palsu BK 1881 YM, mobil Tarun BL 163 B, mobil Taruna BL 71 B, mobil Kijang BL 134 B warna hitam, mobil Kijang warna putih BL 217 AB, dan mobil Taruna tanpa tempat parkir BL 64 B

Sementara Tiga unit mobil yang diparkir dihalaman kantor DPKD tanpa atap adalah mobil Kijang BL 104 B, mobil kijang BL 103 B, dan mobil Taruna BL 206 B, mobil-mobil Taruna itu merupakan mobil Dinas yang digunakan para Camat, sedangkan mobil jenis Kijang itu kebanyakan bekas yang dipakai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK).

Kepala DPKD Gayo Lues Jata SE, Rabu, 7 Desember 2016 menjelaskan mobil itu akan dilelang bulan Januari 2017, karena di bulan Januari baru ada jadwal lelang di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL).[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *