,

11 Tahanan Polres Aceh Timur Kabur

IDI – Sebanyak 11 orang tahanan Mapolres Aceh Timur berhasil kabur dengan mengergaji jeruji besi tahanan, Sabtu 18 Juni 2016 sekira pukul 15:30 WIB. Kesebelas tahanan tersebut 9 tahanan kasus narkoba dan 2 tahanan kasus kriminal.

Sembilan tahanan narkoba yang kabur yakni, Ardiansyah, Saiful, Nasruddin, M Dedi, M Faddli, M Saleh, Irwanda, Faisal dan Muhammad. Sementara untuk tahanan reskrim yakni, Hendra Gunawan dan Mahardi terdakwa kasus pencabulan.

Informasi diperoleh teropongaceh.com kronologis kaburnya tahanan Mapolres Aceh Timur yakni, pada pukul 15.30 WIB, Piket Tanti Brigadir Randa Karifa memindahkan tahanan ke dalam ruang olah raga dengan membawa sampah yang ada di dalam sel dan akan mengisi air bak mandi di ruang tahanan yang tidak ada air.

Kemudian piket Tanti mengunci sel tempat olah raga dan kembali ke ruang Tanti. Sekitar 15 menit kemudian mendengar ada teriakan bahwa tahanan lari melalui jeruji besi atas yang telah digergaji. Randa Karifa bersama anggota sabhara berusaha untuk menangkap namun tidak berhasil. Kesebelas tahanan sampai kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.[IS]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *