,

10 Pejabat Eselon Pidie Jaya Dimutasi

MEUREUDU – Bupati Pidie Jaya, Aiyub Abbas melakukan mutasi 10 pejabat eselon. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan, Senin, 25 September 2017 di pusat perkatoran Ciot Trieng, Gampong Manyang Cut, Kecamatan Meureudu.

Mereka yang dilantik adalah Syukri dari Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, T Bahruni dari Kepala Seksi (Kasi) Perencanaan dan Amdal menjadi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Ramli dari Kepala Bidang (Kabid) Manajemen Dinas Pendidikan Dayah menjadi Kepala Dinas Pendidikan Dayah.

Kemudian Muhammad Thaib dari Kabid Penertiban Umum Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP/WH) menjadi Kepala Satpol PP/WH, Muslim Sekretaris Dinas Pendidikan digeser menjadi Sekretaris Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar), Agussalim Umar dari Sekretaris Pendidikan Dayah menjadi Sekretaris Disporapar, Saifudin dari Sekretaris Disporapat menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Pekabat yang dimutasi lainnya adalah Asiyah dari Sekretaris Satpol PP/WH diperbantukan pada secretariat Pemkab Pidie Jaya, Islamudi dari pelaksana dinas perhubungan menjadi Sekretaris Satpol PP/WH, serta Jamaluddin S dari jabatan lama Kasi Penertiban Umum menjadi Kabid Ketertiban Umum Satpol PP/WH.

Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan Wakil Bupati Said Mulyadi. Turut hadir dalam pelantikan tersebut antara lain, Bupati Aiyub Abbas, Wakil Bupati Said Mulyadi, Sekda Iskandar Ali, para asisten, Kepala BKPP Sulaiman Aji, serta para Kepala Satuan Keja Perangkat Daerah (SKPK) lainnya.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *